Kompas TV regional berita daerah

WNA Ukraina Dikeroyok 5 WNA Bertopeng di Bali

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 09:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pihak kepolisian Polres Badung di back up langsung Krimum  Polda Bali tengah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video seorang warga negara asing yang di keroyok oleh sekelompok warga negara asing berjumlah kurang lebih 5 orang yang mengaku sebagai interpol.

Pengeroyokan ini terjadi di depan sebuah villa di Jalan Subak Sari, Banjar Tegal Gundul, Kuta Utara, Badung, sekitar pukul 12.30 Wita pada 2 Februari 2022 lalu.

Kapolres Badung, AKBP Leo de Fretes saat di konfirmasi terkait peristiwa ini mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan dengan mempelajari rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Dari laporan awal korban yang berinisial O-Z warga negara asal Ukraina ini datang ke Polsek Kuta Utara untuk melaporkan aksi brutal sekelompok warga negara asing yang telah melakukan penganiayaan. Korban juga menceritakan kejadian tersebut berawal dari hilangnya sepeda motor milik pasanganya, yang sebelumnya di sewa oleh seorang warga asing, akan tetapi penyewa tersebut saat di mintai pertanggung jawaban justru melakukan penganiayaan terhadap OZ, dan seketika datang sekelompok WNA secara brutal mengeroyok OZ dan sempat mengaku dari interpol.

Saat ini pihak Satuan Reskrim Polres Badung yang di back up langsung oleh Direktorat Reskrim Polda Bali, masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, serta melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah terdeteksi dari hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian. Rencananya kasus ini akan di tangani langsung oleh Direktorat Kriminal Polda Bali.

 

 

 

#polresbadung #ukraina #reskrimpoldabali

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x