Kompas TV regional berita daerah

Tangkis Omicron, Hanami Cafe Berkonsep 70 Persen Outdoor

Kompas.tv - 10 Februari 2022, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bicara tentang wisata kuliner Bandung, memang tiada habisnya. Kali ini ada sebuah café bergaya Jepang yaitu Hanami Cafe & Sky Lounge. Tempat ini dibuat layaknya berada di negeri Jepang, mulai dari desain rumah, konsep bangunan, hingga terdapat bunga sakura, sehingga membuat anda enjoy untuk berswafoto. 

Selain menawarkan kuliner ala Jepang yang ramah dikantong, Hanami Cafe juga tersedia berbagai pilihan menu khas Indonesia. Di masa pandemi covid -19, pengunjung yang datang tidak perlu khawatir, tempat ini telah menerapkan prorokol kesehatan yang ketat. Selain itu, tempat ini memiliki 70 persen berkonsep outdor, dengan sirkulasi udara terbuka. 

Sejak dibuka, Hanami Cafe ini selalu dipadati pengunjung untuk mengobati rindu pergi ke Jepang dan memiliki makanan sedap, seperti salah duanya menu Hanami Gyukatsu dan Sudoku Sandwitch membuat kedua pengunjung ini jatuh cinta ke Hanami Café. 

Agar lebih terkesan seperti berada di Jepang, di Hanami Cafe juga tersedia kimono yang bisa digunakan oleh pengunjung. Nah bagi anda yang rindu suasana dan makanan jepang tidak perlu jauh-jauh, tinggal datang saja ke Hanami Café yang bertempat di area gedung gyu-gyu Javanese restoran , di  jalan Cihampelas no  254 Kota Bandung.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x