Kompas TV regional berita daerah

Seekor Sapi Lepas dan Ngamuk di Toko Roti, Karyawan dan Pembeli Ketakutan

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 11:28 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Seekor sapi lepas dan ngamuk di jalanan dan pertokoan di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Polisi terpaksa diterjunkan untuk membantu warga menenangkan sapi.

Sebuah video amatir memperlihatkan seekor sapi berkeliaran dan mengamuk di jalan raya Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, pada Rabu (9/2/2022).

Sapi tersebut diduga lepas dari pasar hewan Rogojampi. Sapi tersebut kemudian masuk ke dalam toko roti hingga membuat karyawan dan warga panik ketakutan. Beruntung petugas parkir dapat mengeluarkan sapi dari dalam toko.

Baca Juga: Sapi Lepas ke Jalan Raya Saat Akan Disembelih, Warga Panik dan Ketakutan

Peristiwa sempat membuat lalu lintas di jalan raya Rogojampi terganggu. Petugas kepolisian pun terpaksa turun tangan dengan menutup jalan agar sapi tidak melukai pengguna jalan.

Sapi akhirnya dapat diamankan pemiliknya dengan dibantu warga dan polisi. Sapi langsung diikat dan dimasukkan ke dalam truk.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu. Polisi selanjutnya menghimbau kepada pedagang sapi di pasar hewan untuk mengikat hewan ternaknya agar tidak lepas.

 

#Sapi #SapiNgamuk #TokoRoti #Jalan #Banyuwangi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x