Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Akan Segera Temui Warga Wadas Yang Kontra

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Untuk menuntaskan permasalahan warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan secepatkan menggelar pertemuan dengan warga Wadas yang kontra. Menurut Ganjar akan banyak pakar yang siap untuk mendampingi guna memberi penjelasan kepada warga. 

Ganjar berharap bisa segera mendapatkan solusi terbaik, sehingga ia berharap pertemuan dengan warga yang kontra bisa dilakukan dengan segera. Saat ini tengah disusun rumusan agar pertemuan nanti bisa berjalan baik dan menghasilkan kesepakatan yang baik pula. Ganjar mengatakan, banyak pakar atau pengamat yang menyatakan kesediaannya untuk mendampingi dan menjelaskan kepada warga. "Saya sampaikan ke Pak Mahfud (Menko Polhukam), banyak kok yang siap membantu menfasilitasi, mendampingi kelompok-kelompok yang saat ini belum bisa menerima. Insyaalah ini sedang dirumuskan agar ini bisa berjalan dan bisa membuka ruang dialog seluas-luasnya," jelas Ganjar. 

Ganjar berharap permasalahan di Desa Wadas bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Ia mengakui bahwa warga Desa Wadas terbagi menjadi dua yaitu yang pro dan kontra. 

#wadas #ganjarpranowo #wadasmelawan

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x