Kompas TV regional peristiwa

Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk Dekat Sekolah di Bekasi

Kompas.tv - 21 Februari 2022, 19:05 WIB
mayat-laki-laki-ditemukan-membusuk-dekat-sekolah-di-bekasi
Ilustrasi jasad.  (Sumber: IANS)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Hariyanto Kurniawan

CIKARANG, KOMPAS.TV - Mayat seorang laki-laki ditemukan di sebuah lahan kosong, seberang sekolah Trinitas Lippo Cikarang, Bekasi.

Kabar penemuan mayat itu menjadi perbincangan warganet setelah diunggah oleh akun Twitter @txtdrbekasi pada Senin, (21/2/2022).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia menyebutkan kondisi jenazah masih lengkap, namun sudah membusuk sehingga sulit untuk diidentifikasi.

"Posisi mayat masih lengkap, membusuk, sudah bau menyengat ya, mukanya sudah lebam jadi enggak terlihat jelas," kata Satirin saat dikonfirmasi, Senin, dikutip dari Kompas.com.

Belakangan diketahui identitas mayat tersebut, yaitu Dani Nofa (24), warga yang berdomisili di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Kisah Menyeramkan, Mayat Hidup Lagi Setelah Dinyatakan Tewas dan Akan Diautopsi

Saksi bernama Udin (62), orang yang pertama kali menemukan mayat Dani mengatakan awalnya ia hendak memotong rumput di lokasi tersebut. Namun, tercium bau busuk yang menyengat dari arah semak-semak.

Saat diperiksa, ditemukan mayat laki-laki mengenakan sweater abu-abu dan celana panjang warna hitam.

Udin mengatakan, di dekat mayat ditemukan sisa minuman keras (miras) dalam kemasan air mineral, rokok Gudang Garam Filter, korek gas, sepatu bagian kanan lepas, dompet berisi uang Rp300 ribu, sebuah ponsel dengan merek Huawei dalam keadaan off.

"Setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," kata Satirin.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x