Kompas TV regional berita daerah

Prokes Kendor, Kasus Covid 19 Di Bandung Meningkat

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Penularan  covid-19 di wilayah di kabupaten bandung terus mengalami peningkatan. Sejak awal tahun 2022 tercatat,  lebih dari empat ribu enam ratus orang positif covid-19 data dari pemerintah kabupaten bandung hanya dua puluh persen warganya yang masih menggunakan masker saat beraktifitas.

Sejak awal tahun 2022angka pasien covid-19 di wilayah kabupaten bandung terus meningkat, saat ini pemkab bandung mencatat ada sekitar empat ribu enam ratus lima puluh empat orang warganya terkonfirmasih positif covid-19.

Dari empat ribu lebih inihanya sekitar  seratus sembilan puluh tiga orang yang di rawat di rumah sakit. Untuk menekan angka positif covid-19pemkab bandung terus melakukan vaksinasi kepada warganya, ditargetkan bulan maret mendatang seluruh warga kabupaten bandung sudah divaksin.

Menurut bupati bandungdadang supriatnaangka positif covid-19 naik ini dikarenakan warganya mulai abai menerapkan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker saat ini hanya sekitar dua puluh persen warganya yang masih memakai masker saat beraktivitas.

 

Saat ini pemkab bandung menambah kamar tidur pasien covid-19 di seluruh rumah sakit yang semula hanya seratus kamar tidur, kini menjadi tiga ratus sembilan puluh kamar tidur dan saat ini tingkat keterisian kamar tidur pasien covid-19 atau bor mencapai angka tiga puluh empat persen.

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/260676/...

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x