Kompas TV regional berita daerah

Bonus Atlet Sumsel Berprestasi Di PON Papua Belum Cair

Kompas.tv - 15 Maret 2022, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hingga memasuki tahun 2022 bonus para atlet sumsel yang berprestasi di ajang pon papua tahun 2021 yang lalu masih belum dicairkan.
Terkait dengan hal ini koni sumsel memastikan akan tetap bertanggung jawab secara moril. Namun untuk pencairan bonusnya sendiri bukan termasuk wewenang dari koni sumatera selatan.

Meski pekan olahraga nasional papua telah berakhir pada tahun 2021 yang lalu bonus bagi para atlet sumsel yang mampu meraih medali dalam ajang ini masih belum dicairkan. Koni sumsel memastikan tetap akan bertanggung secara moril. Pasca berakirnya pon papua kemarin pihak koni sumsel sendiri sudah mengajukan pencairan bonus bagi para atletnya.
Koni sumsel mengakui secara teknis pencairan bonus atlet pon sumsel ini bukan wewenang koni sumsel. Sesuai dengan aturan yang ada pencairan bonus ini merupakan wewenang dari dinas pemuda dan olahraga provinsi sumatera selatan. Koni sumsel juga belum mendapat informasi dari dispora sumsel kapan bonus atletnya akan segera dicairkan.
Meski pencairan bonus masih terhambat koni sumsel meminta para atletnya untuk tetap bersabar sambil menunggu perkembangan lebih lanjut.

 

#bonusatlet
#sumsel
#PONpapua



 



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x