Kompas TV regional berita daerah

Mobil Hilang Terseret Banjir di Malang Belum Ditemukan, Pemilik Pasrah

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 18:42 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Eunike mungkin tak pernah menduga jika hujan deras yang terjadi pada Senin (14/03/2022) sore hingga malam hari bisa berakibat banjir yang merendam rumahnya. 

Rumah Eunike yang berada di Perumahan Sulfat Rivera Inside menjadi salah satu kawasan yang terdampak banjir. Selain merendam sebagian rumahnya, Eunike harus kehilangan mobil saat banjir menerjang.

Ditemui di rumahnya, Rabu (16/03/2022), Nike menjelaskan bahwa saat kejadian mobil terparkir di garasi rumahnya. Air yang tiba-tiba datang membuat suaminya panik hingga tak sempat menyelamatkan mobil.

Karena derasnya arus, tembok pembatas antara perumahan dan sungai jebol. Bersamaan dengan itulah mobilnya tiba tiba mengambang, kemudian terseret masuk ke dalam derasnya aliran Sungai Bango.

Eunike bersama warga sekitar sudah berusaha mencari keberadaan mobilnya, namun hingga saat ini mobil belum ditemukan. Ia pun hanya bisa pasrah atas kejadian yang menimpa dirinya dan keluarga.

"Waktu tembok pembatas Perumahan dan sungai itu jebol, akhirnya tidak sempat menyelamatkan mobil" terangnya pada Kompas TV.

Karena masih ada rasa takut menempati rumahnya, untuk sementara Nike bersama suaminya tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Pakis Kabupaten Malang. 

Banjir yang terjadi di perumahan ini memang bukan yang pertama kali, namun kejadian pada Senin malam tersebut merupakan yang terparah.

#banjirmalang #mobilhilang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x