Kompas TV regional berita daerah

Minyak Goreng Jelang Bulan Ramadan Di Manokwari Tetap Aman

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 18:42 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Kapolda bersama Gubernur Papua Barat memimpin sidak ke sejumlah distributor dan pasar tradisional, untuk memastikan kebutuhan pokok, termasuk minyak goreng, tetap aman jelang bulan Ramadhan.

Dominggus Mandacan dan Irjen Pol Tornagogo Sihombing secara langsung melihat stok minyak goreng pada gudang distributor di Manokwari Papua Barat, dimana stok yang ada masih aman hingga awal bulan puasa nanti.

Polda Papua Barat juga memastikan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi minyak goreng sejak dari produsen di beberapa daerah ke distributor hingga ke pasar berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Sementara Gubernur Papua Barat mengatakan untuk minyak goreng curah saat ini berada pada kisaran harga Rp 14.000 per liternya, sementara minyak goreng kemasan dijual sesuai dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah pusat. Sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak panik, karena kebutuhan minyak goreng dan bahan pokok lainnya masih tetap aman.

Pemerintah daerah setempat dan polisi akan terus berkolaborasi untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pokok jelang hari raya nanti, agar tidak menyulitkan warga.

#ManokwariPapuaBarat #KelangkaanMinyakGoreng #MahalnyaMinyakGoreng



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x