Kompas TV regional berita daerah

Bayi Tewas di Dalam Sumur, Polisi Menduga Korban Dibunuh

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 20:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bayi usia 1 bulan di Kabupaten Jember Jawa Timur ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Dari hasil pemeriksaan, polisi menduga korban dibunuh, karena belum bisa jalan maupun merangkak.

Warga di Dusun Bregoh Tengah Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember dikagetkan dengan tewasnya seorang bayi atas nama Khairunnisa, usia 1 bulan. Pasalnya, bayi yang belum bisa berjalan maupun merangkak itu ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya, pada Rabu (23/3/2022) siang.

Menurut keluarga korban, Paiman, korban sebelumnya hilang pada rabu  pagi. Namun setelah dicari, korban ditemukan tewas di dalam sumur pada Rabu siang. Peristiwa hilangnya korban bukan yang pertama kali. Sebelumnya korban juga pernah hilang dan ditemukan di jalan pinggir sungai tak jauh dari rumahnya. Keluarga menyebut korban diculik oleh makhluk halus.

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Bondoyudo, Diduga Dibuang Orangtuanya

Kapolsek Ambulu, AKP Ma'ruf mengatakan bahwa korban diduga kuat dibunuh oleh orang dalam atau dekat. Karena bayi, yang belum bisa berjalan dan merangkak, tidak mungkin jatuh ke sumur.

Polisi langsung melakukan olah TKP di sumur rumah korban dan memeriksa 3 orang saksi. Rencananya, polisi juga akan memeriksa orang tua korban, yakni Arif Mustofa, usia 28 tahun dan Faridatul Nikmah, usia 25 tahun.

Meski pihak keluarga keberatan korban diotopsi, namun polisi tetap membawa jenazah korban ke kamar mayat rumah sakit dr Soebandi Jember untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

 

#bayi #sumur #tewas #pembunuhananak #jember #ambulujember



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x