Kompas TV regional berita daerah

Prajurit Marinir Berlatih Dan Bakti Sosial Di Sukabumi

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Prajurit Marinir terus berlatih dalam rangka meningkatkan professionalismenya. Prajurit Marinir dari Pasmar 1 Jakarta menggelar latihan di Pusat Latihan Pertempuran 6 Marinir yang berada Antralina Sukabumi Jawa Barat. Latihan digelar dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 25 Maret sampai dengan 27 Maret 2022.

Latihan ini merupakan latihan rutin untuk tetap memelihara kesiapan tempur prajurit mulai dari Brigade Infanteri, Resimen Kavaleri, Resimen Artileri, Resimen Bantuan Tempur dan Batalyon Intai Amfibi di Jajaran Pasmar 1.  

Tak hanya berlatih , di sela-sela latihan seluruh prajurit melaksanakan krgiatan bakti sosial berupa perbaikan fasilitas madrasah, memberikan bantuan alat tulis kepada sekolah, madrasah dan pemberian sembako kepada masyarakat sekitar daerah latihan Pusat Latihan Pertempuran Marinir 6 Antralina Sukabumi.

Sasaran dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat seputaran daerah latihan di tengah Pandemi Covid-19. Di samping itu juga dimaksudkan untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI – dengan Rakyat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x