Kompas TV regional berita daerah

BINDA Papua Barat Bantu Percepatan Vaksinasi Booster Bagi Warga Binaan Lapas Manokwari

Kompas.tv - 9 April 2022, 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Binda bersama Kemenkumham Papua Barat, menggelar vaksinasi massal jenis booster dengan sasaran utama, para warga binaan di lapas kelas dua A Manokwari. Antusiasme warga binaan lapas Manokwari sangat tinggi dalam pelaksanaan vaksinasi massal kali ini.

Kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan atas kerjasama BIN pusat dan Kemenkumham, dengan target para warga binaan yang tentunya sangat rentan terhadap virus Covid-19.

Menurut koordinator vaksinasi BIN Papua Barat mewakili kabinda Papua Barat, vaksinasi dengan menyasar kelompok-kelompok sangat efektif untuk mencegah adanya penyebaran klaster Covid-19 di dalam hunian lapas. Sehingga diharapkan semua warga binaan sehat untuk mendukung Indonesia Sehat, Indonesia Kuat, Papua Barat Sehat.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas Dua A Manokwari, Yulius Paath, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada kepala BIN dan kemenkumham atas terselenggaranya vaksinasi jenis booster di lapas kelas dua A Manokwari, hal ini tentunya untuk meningkatkan kesehatan para warga binaan di dalam lapas kelas dua A Manokwari.

#ManokwariPapuaBarat #VaksinasiMassalJenisBooster #WargaBinaanDiLapas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x