Kompas TV regional berita daerah

Terobos Villa Secara Ilegal, WNA Akui Villa Pemberian Tuhan

Kompas.tv - 11 April 2022, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pemilik Villa Red Salt, Wayan Januarsa, yang ditemui Sabtu (9/4/2022) siang menjelaskan, ia mendapat informasi dari tetangganya bahwa ada orang asing yang masuk kedalam villa milikya. Iapun bergegas untuk datang dan mengecek langsung kelokasi villa yang ada di kawasan Desa Pererenan, Badung, Bali, tersebut.

Setibanya dilokasi, Wayan Januarsa mengaku kaget dengan kondisi pintu restauran dan pintu villa yang telah terbuka dan ditemui ada enam orang warga negara asing yang ada di dalam villanya.

Karena tidak merespon pertanyaan pemilik villa, dan ngotot bahwa villa tersebut tetap miliknya yang didapat dari pemberian Tuhan, Wayan Januarsa lalu memanggil aparat keamanan desa, kepolisian dan pihak imigrasi untuk segera mengusir WNA yang telah menempati villanya secara paksa dengan cara merusak hampir semua pintu kamar villa dan restauran tersebut.

Atas kejadian tersebut kini keenam warga negara asing tersebut masih dititipkan di Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu jadwal pemberangkatan atau deportasi ke negara asalnya.

 

 

 

 

#villaredsalt #desapererenan #imigrasidenpasar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x