Kompas TV regional berita daerah

Petani Tewas Dibunuh di Kebun Kopi, Terdapat 10 Luka Bacokan

Kompas.tv - 26 April 2022, 10:05 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang petani di Probolinggo Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di kebun kopi. Korban mengalami 10 luka bacok akibat sabetan senjata tajam. Diduga kuat korban tewas dibunuh.

Video ini memperlihatkan jasad Niman, warga Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo terkapar bersimbah darah di area kebun kopi desa setempat, pada Sabtu (23/4/2022).

Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk diotopsi. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan 20 luka bekas sabetan senjata tajam di tubuh korban.

Baca Juga: Sosok Guru Les Privat Piano yang Menjadi Korban Pembunuhan

Kepala kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Sujino mengatakan bahwa korban tewas akibat luka sabetan pada bagian leher. Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sejauh ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi dan motif peristiwa berdarah tersebut.

Sementara dari olah TKP, polisi hanya menemukan pakaian korban penuh darah dan tidak menemukan senjata tajam ataupun barang bukti lainnya yang mengarah ke identitas pelaku.

Polisi terus mengembangkan kasus itu untuk menemukan identitas pelaku yang diprediksi saling kenal dengan korban.

 

#Pembunuhan #Petani #KebunKopi #Pembacokan #Jember



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x