Kompas TV regional berita daerah

Safari Lebaran, Prabowo Kunjungi Habib Luthfi

Kompas.tv - 6 Mei 2022, 18:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subiyanto, Kamis (05/05/22)  malam bersilaturahmi ke kediaman Dewan Pertimbangan Presiden, (Watimpres) Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah. Prabowo bersama sejumlah rombongan langsung diterima putra Habib Luthfi untuk selanjutnya diarahkan masuk ke ruangan khusus.

Pertemuan keduanya berlangsung selama 2 jam dan tertutup. Bahkan sejumlah kader dari Partai Gerindra yang datang dan juga rombongan rela menunggu di halaman kediaman Habib Luthfi.

Usai pertemuan, Prabowo menyampaikan kunjungannya kali ini dalam rangkaian safari lebaran. Prabowo mendapat banyak tausiah dari Habib Luthfi terkait kemaslatan berbangsa dan bernegara.

"Pokoknya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa " kata Prabowo Subiyanto, Ketum Partai Gerindra. 

Kunjungan Prabowo ke kediaman Watimpres yang juga tokoh ulama Habib Luthfi ini merupakan rangkaian safari lebaran yang dilakukan selama dua hari terakhir. Sebelumnya, Prabowo juga melakukan kunjungan ke beberapa ulama di Jawa Timur dan Jawa Tengah, serta melakukan ziarah ke makam Mbah Maimoen Zoebair di Rembang. 

#prabowo #habibluthfibinyahya #safarilebaran



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x