Kompas TV regional berita daerah

Viral! Sopir Travel Mengaku Diperas Polisi

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 10:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang sopir travel warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah, mengaku dimintai sejumlah uang oleh oknum anggota Satlantas Polres Grobogan untuk memuluskan proses kasus kecelakaan lalu lintas yang ia alami.

Dalam video ini sopir travel mengaku dimintai sejumlah uang oleh anggota Satlantas Polres Grobogan. Saat itu sopir travel tengah terlibat kasus kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang terluka.

Keluarga kedua korban sudah sepakat berdamai dengan sopir travel. Namun, sopir travel mengaku dimintai sejumlah uang oleh polisi, untuk mempermudah kasus kecelakaan dan mengeluarkan mobil yang ditahan oleh polisi.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra, menyangkal anggotanya meminta sejumlah uang agar mobil travel yang ditahan sebagai barang bukti dapat segera dikeluarkan.

Untuk mengklarifikasi kejadian tersebut, pihak Satlantas Polres Grobogan akhirnya memanggil pengunggah video dan juga sopir travel.

Meski pihak sopir travel dan keluarga korban sudah berdamai, namun proses hukum tetap berjalan. Pihak Satlantas Polres Grobogan akan secepatnya melakukan proses penanganan sesuai dengan prosedur penanganan laka lantas.

#satlantaspolresgrobogan #sopirtravel #kecelakaan

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x