Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan, Kaki Korban Terjebit Body Mobil

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 13:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Beginilah suasana evakuasi korban Ni Wayan Putu Sri Nandi, 38 tahun, warga Banjar Dinas Bau Kawan, Desa Nawa Kerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Petugas Basarnas Karangasem berusaha mengeluarkan korban yang terjepit di dalam mobilnya yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sudirman, Kabupaten Karangasem, Bali. Sebelumnya diketahui, mobil dengan nomor polisi DK 8373 KM yang dikendarai sang suami I Gede Parta, 40 tahun, menabrak pohon perindang jalan. Evakuasi korban berjalan dramatis, karena kaki kiri korban terjepit, serta wajah korban mengalami luka sehingga korban lemas. Berselang 30 menit, dengan menggunakan peralatan ekstraksi, akhirnya korban bisa dikeluarkan dari dalam mobil. Selanjutnya korban yang mengalami patah kaki langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karangasem menggunakan ambulance.

Kecelakaan ini bermula dari mobil pickup yang dikemudikan sang suami bersama korban dan anaknya melanju kencang dari arah Abang menuju Tabanan. Namun saat di lokasi kejadian, anak korban yang berusia 6 tahun menganggu sang ayah saat sedang menyetir, sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang.

Saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit Karangasem untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami patah kaki. Sementara mobil di bawa ke Mapolres Karangasem sebagai barang bukti.

 

 

 

 

#lakalantas #polreskarangasem #niwayanputusrinandi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x