Kompas TV regional berita daerah

Gubug Asmara di Pantai Muarareja Indah, Tegal Ditertibkan Petugas Satpol PP

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 10:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Setelah viralnya video mesum pelajar di Pantai Muarareja Indah, Kota Tegal, Jawa Tengah, petugas Satpol PP Kota Tegal melakukan penertiban puluhan gubug dengan bilik asmara di sepanjang pantai. Selain mengadakan penertiban, petugas juga melakukan pembinaan kepada para pemilik warung yang menyediakan gubug asmara agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Puluhan petugas Satpol PP dan Satuan Sabhara Polres Tegal Kota kembali melakukan patroli keliling di Pantai Muarareja Indah. Petugas gabungan juga melakukan penertiban gubuk asmara di sepanjang pantai Rabu (25/05/2022) siang.

Gubuk dengan bilik yang terbuat dari spanduk dan banner bekas ini dibongkar oleh petugas karena keberadaannya rawan disalahgunakan untuk perbuatan asusila. Tidak ada perlawanan terhadap petugas, sejumlah pemilik warung hanya pasrah dengan pembongkaran bilik asmara yang sengaja disediakan untuk pengunjung tersebut. 

"Hari ini kita sudah melakukan upaya-upaya penertiban bilik-bilik yang ada di Pantai Muarareja," kata Supriadi, Lurah Muarareja.

Petugas gabungan melakukan patroli rutin yang digencarkan setiap hari. Pantai Muarareja Indah merupakan wisata yang dikelola Kelompok Sadar Wisata yang selalu ramai dikunjungi muda-mudi, karena tiket masuk pantai ini cukup murah, yakni Rp 2.000 per orangnya.

#pantaimuarareja #salpolpp #polrestegal




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x