Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pencuri Sepeda Motor

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 19:43 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Dua pelaku pencurian sepeda motor diringkus personel Reskrim Polsek Deli Tua, setelah dilakukan pengembangan pelaku pencurian dengan modus mamanfaatkan kelengahan korban saat berteduh dari hujan ini diringkus berikut tiga unit sepeda motor hasil kejahatan. Senin (6/6)

Pencurian ini dialami korban Hotben Simbolon warga Jalan Balam Kecamatan Medan Sunggal, dirinya kehilangan sepeda motor saat berteduh dari hujan di kawasan Deli Tua.

Pelaku sempat membawa sepeda motor korban, namun korban dan warga sempat mengejar pelaku dan menangkap satu dari dua pelaku.  Setelah dilaporkan pada kepolisian, rekan pelaku lainnya akhirnya diringkus dan tiga unit sepeda motor hasil pencurian berhasil disita polisi.

“Pelaku berinisial DFMS dan AM sudah kita tahan, mereka mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor,” ujar Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Darma

Menurut Dedi Pelakunya merupakan warga sekitar Medan Johor mereka merupakan komplotan yang sudah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Deli Tua.

Akibat perbuatannya pelaku terancam tujuh tahun penjara sesuai pasal pasal 363 ayat (1) kuhpidana tentang pencurian. (#)   

#polsek #delitua #pencurian #sepedamotor #medan #reskrim #sumaterautara #polisi




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x