Kompas TV regional berita daerah

Kondisi Cucu dari Nenek Yang Tewas di Malang Sudah Membaik, Sadar dan Telah Lepas Alat Bantu Nafas

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Kondisi Saifudin, cucu seorang nenek yang tewas diduga dibunuh di Kabupaten Malang, pada Selasa (07/06/2022) sudah membaik. Sebelumnya sang cucu mengalami luka gorok di leher, serta luka di usus dan lambung.

Dokter bedah RSSA Malang,Koernia Kusuma Wardhana, yang melakukan tindakan operasi pada Saifudin, sudah membaik dan telah lepas dari alat bantu nafas. Sebelumnya Saifudin mengalami luka gorok di leher, serta luka di usus dan lambung.

Koernia mengatakan, leher korban menganga sepanjang 15 cm akibat luka gorok. Hal tersebut membuat saluran nafas korban sempat terputus. Korban juga sempat hilang kesadaran dan mengalami pendarahan aktif.

"Pasien sudah lepas alat bantu nafas, bisa bernafas sendiri tapi masih diobservasi di ICU. Jika tidak ada kendala, 1x24 jam bisa dipindah ke ruang rawat inap" terangnya pada Kompas TV, Rabu (08/06/2022).

Dokter menambahkan kondisi korban akan pulih dalam waktu dua pekan. Selain itu korban juga akan mengikuti operasi kedua. 

Sebelumnya pada Selasa pagi, Saifudin ditemukan terluka gorok di leher, serta luka pada usus dan lambung dirumahnya, Dusun Manggisari, Desa Bocek ,Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sementara sang nenek, Worlin, tewas. Diduga sang nenek menjadi korban pembunuhan.

#pembunuhanmalang 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x