Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Mobil Antik Volkswagen Unjuk Kecantikan Di Kota Madiun

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Ratusan mobil antik jenis Volkswagen dari berbagai daerah di penjuru tanah air, unjuk kecantikan di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur. Kegiatan bertajuk Volks Weekend ini, merupakan rangkaian dari hari jadi ke 104 Kota Madiun.

Ratusan mobil antik Volkswagen ini, memadati sepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur. Pemiliknya datang dari berbagai daerah di penjuru tanah air, mulai dari berbagai daerah di Pulau Jawa, Sumatera, hingga dari Pulau Dewata Bali.

Berbagai jenis mobil Volkswagen dipamerkan. Mulai jenis sedan, safari, dan jenis mini bus ada disini. Usia mobil - mobil ini pun tak lagi muda, beberapa diantaranya diproduksi pada tahun 1954 silam. Namun walau sudah tua ternyata masih mampu melaju dan siap unjuk kemampuan perjalanan jarak jauh.

Usai dijajar rapi, para pecinta Volkswagen atau VW kemudian diajak berkeliling Kota Madiun, bersama mobil mereka masing -  masing. Selain VW, berbagai kendaraan roda dua antik seperti  Vespa, BSA, Sundap, dan sebagainya juga dipamerkan.

Pameran mobil antik ini juga menyediakan onderdil mobil antik yang sudah jarang dijual di pasaran.

#beritamadiun
#volkswagen
#mobilantik
#motorantik



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x