Kompas TV regional berita daerah

Hindari Motor 2 Mobil Bertabrakan

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 17:53 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

PONOROGO, KOMPAS.TV - Kaget karena menghindari motor yang nyelonong dari sebuah gang, mobil yang tengah melaju kencang hilang kendali hingga menabrak mobil dari arah berlawanan. Kedua mobil pun ringsek, sementara seluruh penumpang dilarikan ke RSUD Dokter Harjono Ponorogo.

Kecelakaan yang terjadi antara mobil yang dikemudikan Indah Ismawati menabrak mobil yang dikemudikan Purwanto, di jalan Raya Ponorogo, Trenggalek, di Desa Jetis Ponorogo, Rabu (13/7/2022) pagi.

Kedua mobil rusak berat di bagian depan, sementara para pengemudi dan penumpang langsung dilarikan ke rumah sakit, karena menderita luka ringan.

Kecelakaan ini terjadi diduga akibat Indah Ismawati  yang melaju kencang dari arah Jetis menuju Trenggalek, kaget karena ada pengendara motor tiba-tiba nyelonong dari gang. Indah pun hilang kendali dan langsung menabrak mobil yang dikemudikan Purwanto dan keluarga, yang datang dari arah berlawanan.  

Akibat kecelakaan ini, kedua mobil ringsek dan harus diderek ke Mapolres Ponorogo untuk barang bukti. Sementara, para penumpang dan pengemudi dilarikan ke rumah sakit untu menjalani perawatan. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Setempat.

#beritaponorogo

#infokecelakaan

#kecelakaan

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x