Kompas TV regional berita daerah

Petugas Lapas Nusakambangan Tewas Tertabrak Bus

Kompas.tv - 15 Juli 2022, 09:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan Cilacap, Jawa Tengah, tewas tertabrak bus di Jalan Raya Tambak-Sumpiuh, Banyumas.

Dari rekaman video amatir korban yang tertabrak bus di Jalan Raya Tambak-Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah. Kondisi tubuh petugas Lapas Kelas 1 Batu Nusakambangan  berada di bawah badan bus dalam keadaan luka berat.

Menurut keterangan pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah yang sama. kemudian korban terjatuh hingga akhirnya tertabrak oleh bus jurusan Yogyakarta-Cilacap yang melaju dari arah berlawanan. Oleh warga dan petugas, korban dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

"Pengendara Vario yang diduga petugas Lapas Cilacap yang melaju keraha depannya ada sepeda motor Beat. Karena tidak memperhatikan kondisi jalan, dia menabrak kendaraan Beat sehingga terpental dan arus berlawan datang kendaraan bus sehingga tertabrak," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto.

Peristiwa ini masih dalam penanganan aparat kepolisian Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas.

#kecelakaan #banyumas #polrestabanyumas

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x