Kompas TV regional berita daerah

Toserba Terbakar, Tewaskan Satu Orang

Kompas.tv - 16 Juli 2022, 05:40 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga dan pengunjung Toserba Aneka Jaya Senin Sore mendadak geger. Toko serba ada di jalan Sukarno Hatta Kendal ini terbakar yang diduga berasal dari percikan las ini membakar gudang busa di lantai tiga.

 

Petugas pemadam kebakaran, TNI dan Polri terpaksa membongkar tembok di lantai tiga, untuk masuk ke lokasi titik api. Petugas bahkan harus menggunakan kapak dan palu besar, petugas berupaya menjebol dinding agar mudah memadamkan api.

 

Afrizal salah satu pekerja yang selamat mengatakan, saat itu ada sekitar empat orang sedang bekerja menyambung besi di lantai tiga. Tiba-tiba ada busa yang terbakar, dan korban yang diketahui bernama Parmono warga Kedungpane Semarang ini mencoba menyingkirkan tumpukan busa tersebut.

 

Namun api malah membesar, dan korban terjebak di dalam ruangan di lantai tiga. Teman korban yang berupaya membantu tidak berhasil, karena ruangan dipenuhi asap tebal dan api semakin besar.

 

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi dan berhasil menjinakan api. Sementara itu, korban dievakuasi setelah api berhasil dipadamkan, menggunakan kantong mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Soewondo untuk divisum. Kasus kebakaran ini masih dalam penanganan Polres Kendal.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x