Kompas TV regional berita daerah

Stadion GBLA Akan Direnovasi Manajemen Persib

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - PT persib bandung bermartabat, akan merenovasi stadion gelora bandung lautan api, hal ini dilakukan setelah persib bandung memngajukan rencana pengelolaan stadion gbla selama 30  tahun.

Menyambut bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di indonesiaM  stadion gelora bandung lautan api atau gbla menjadi home base persib bandung liga 1 indonesia musim 2022-2023.

Menurut komisaris pt persib bandung bermartabat,  ummuh muchtar dalam waktu dekat pihaknya akan mou dengan pemerintah kota bandung perihal pengelolaan stadion kebanggaan masyarakat jawa barat.


Renovasi besar-besaran akan dilakukan di stadion gelora bandung lautan api demi memanjakan suporter fanatik persib bandung.

Stadion gbla akan menggelar pertandingan persib bandung melawan madura united, pada hari sabtu 30 juli mendatang. Pihak keamanan telah mengizinkan kehadiran suporter sebanyak 75 persen dari kapasitas stadion atau sekitar 29 ribu penonton.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x