Kompas TV regional berita daerah

Punya WIL, Kopda M Dalangi Percobaan Pembunuhan Istrinya

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 18:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolda Jawa Tengah pada Senin (25/07/22) siang, Kapolda Jawa Tengah mengungkapkan motif yang melatarbelakangi aksi penembakan terhadap istri anggota TNI pada Senin (18/07/22) siang, di Jalan Cemara III, Banyumanik, Semarang.

Aksi yang diduga didalangi oleh suami korban, Kopda M, anggota Arhanud 15 Semarang ini, karena motif asmara. Kopda M, memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) berinisial W. Kopda M, sempat mengajak W lari, namun sang pacar menolak.

"Motifnya punya pacar lagi. Jadi ada 8 saksi yang kita periksa, diantaranya saksi W itu pacarnya. W sudah kita lakukan pengamanan. Yang bersangkutan sempat lari setelah melakukan kegiatan ini, tetapi pacarnya tidak mau" ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jawa Tengah. 

Kini keempat pelaku penembakan dan satu orang selaku penyedia senjata api berhasil dibekuk tim gabungan TNI Polri. Sementara itu suami korban, Kopda M, hingga saat ini masih dalam pencarian tim gabungan. #penembakan #tnipolri #wanitaidamanlain



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x