Kompas TV regional berita daerah

Nyoman Windardani, Safety Girl di Area Kilang Minyak Pertamina Balikpapan

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 01:08 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Nyoman windardani merupakan salah satu safety girl dari sekian banyak petugas safety yang bekerja di perusahaan kontraktor Pertamina, khususnya di dalam area kilang minyak Balikpapan.

Wanita lulusan S1 manajemen sumber daya manusia ini tertantang bekerja di sektor minyak dan gas, yang banyak diketahui masyarakat luas, justru didominasi oleh laki – laki.

Wanita yang kerap disapa windardani ini bertugas mengingatkan para pekerja pentingnya keselamatan selama berada di area kerja. Semangat ini dilakukan agar pekerja bisa bekerja dengan aman dan pulang dengan selamat.

Keberadaan seorang safety officer memiliki peranan sangat penting di dalam area kilang minyak, untuk memastikan kegiatan yang dilaksanakan mitra kerja Pertamina berjalan aman, lancar dan selamat sesuai target perusahaan.

Bahkan safety girl ini juga memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan safety man. Pertamina harus memastikan kegiatan yang dilaksanakan mitra kerja berjalan lancar dan kontraktor wajib menempatkan petugas safety.(*)

 

 

#safetygirl#kpibalikpapan#pertamina#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x