Kompas TV regional berita daerah

Sambut Kemerdekaan, PT KAI Siapkan 7 Ribu Tiket Promo

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 18:01 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 77 Republik Indonesia, PT KAI mengadakan program promo merdeka. Promo merdeka ini menyediakan tiket kereta api dengan harga murah, mulai dari 17 ribu untuk kelas ekonomi, hingga 77 ribu untuk kelas bisnis.

Sejak tanggal 7 Agustus kemarin, PT Kereta Api Indonesia telah membuka layanan program promo merdeka. Promo merdeka ini, berlaku di sejumlah stasiun, salah satunya adalah stasiun Kota Kediri.

Dalam promo ini, para penumpang dapat membeli tiket kereta api tertentu dengan harga murah. Untuk kelas ekonomi misalnya, tiket kereta api hanya dijual dengan harga 17 ribu rupiah saja. Sementara tiket untuk kelas bisnis dijual dengan harga 77 ribu rupiah.

PT KAI sendiri menyediakan 7 ribu tiket dalam program promo merdeka yang berlaku hingga 17 Agustus nanti. Semua promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Akses.

Promo merdeka tersebut merupakan inovasi layanan dari PT Kereta Api Indonesia, untuk memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia.

#beritakediri
#railfans
#tiketmurah
#promotiketkereta

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x