Kompas TV regional berita daerah

Toko Roti Mulai Jual Cake Bertemakan Kemerdekaan

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 10:21 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kesibukan Farah dan pegawainya di Toko Roti di jalan toba, Kota Pekalongan di bulan agustus bertambah. Pasalnya, tokonya banyak menerima pesanan roti yang bertemakan hari Kemerdekaan RI.

 

Di toko ini, ada cake minimalis yang dibanderol harga Rp 75 ribu dan ada pula kue custom atau sesuai pesanan dengan tingkat design rumit. Seperti karakter orang sedang lomba makan kerupuk dan balap karung, dengan dibanderol harga hingga jutaan rupiah.

 

Adanya roti bertemakan hut kemerdekaan ke-77 RI disambut antusias oleh pembeli. Para pembeli umumnya senang dengan kreatifitas Toko Roti yang mempunyai tema di bulan-bulan tertentu.

 

Roti bertema kemerdekaan ini menjadi favorit ketika hari 17-an dan banyak dipesan oleh instansi untuk momen merayakan hut RI ke-77. Di masa pandemi Covid-19 yang sudah melandai membuat geliat perekonomian terutama usaha roti mulai bangkit.

 

Farah menambahkan, permintaan roti bertemakan kemerdekaan diperkirakan akan terus naik karena sudah diijinkannya acara-acara keramaian terutama memperingati hut ke 77 RI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x