Kompas TV regional berita daerah

Massa Rusak Rumah Terduga Pelaku Penusukan

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pengrusakan salah satu Rumah yang dituduh sebagai Pelaku Penusukan terhadap Korban bernama Warta, 51 Tahun, Warga Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat. Ini diduga akibat kejadian yang menimpa Korban. Dengan membawa senjata tajam, Warga merusak Rumah terduga Pelaku di Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi. Warga yang emosi merusak bagian depan Rumah dan warung. Meski sempat dihadang Aparat gabungan TNI Polri yang berjaga di Lokasi, namun puluhan Warga tak bisa dibendung karena kesal terhadap Pelaku. 

Tidak ada Korban, karena Orang tua terduga Pelaku sudah keluar dan bersembunyi di Rumah Tetangga. Saat ini Rumah tersebut telah diberi garis Polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga meminta kedua belah pihak untuk menahan diri karena Pelaku tengah dalam pengejaran Polisi.

Sebelumnya, Warga bernama Warta yang berprofesi sebagai Agen TKI ini ditemukan tergelatak bersimbah darah akibat ditusuk Warga. Diduga Pelaku dalam kondisi mabuk hingga tidak terkendali dan melalukan Penusukan. Untuk mengantisipasi jajaran Polsek, Polres Sukabumi, dan Sabhara dan TNI berjaga di Rumah yang dirusak Warga.,




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x