Kompas TV regional berita daerah

Warga 2 Dusun di Karangasem Keluhkan Jalan Rusak Bertahun-Tahun

Kompas.tv - 14 September 2022, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Seperti inilah kondisi jalan milik Kabupaten Karangasem, sepanjang 1,5 kilometer lebih yang sudah rusak parah sejak 5 tahun silam, sampai saat ini belum ada perbaikan. Jalan utama yang menghubungkan dua dusun yakini Dusun Geriana Kangin dan Dusun Tukad Sabuh, Desa Duda Utara Kecamatan Selat.

Sebagai aspal sudah hilang yang menyebabkan jalan tersebut berlubang sehingga sulit dilalui warga. Rusaknya jalan tersebut diakibatkan tidak adanya got jalan yang menyebabkan air hujan menggerus jalan. Selain itu juga diperparah lagi dengan adanya banyak truk yang mengakut material galian C berlebihan yang membuat jalan menjadi tambah rusak.

Sementara itu kepala Dusun Tukad Sabuh menjelaskan, memang jalan ini merupakan jalan kabupaten yang sudah rusak sejak 15 tahun, jalan ini sangat penting digunakan warga terutama untuk ke kebun dan mengakut hasil pertanian.

Akses jalan yang sudah rusak bertahun-tahun ini merupakan akses utama warga untuk perekonomian, karena itu diharapkan pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut sehingga aktivitas warga kembali normal.

 

 

 

 

 

 

#jalanrusak   #karangasem  #pemkabkarangasem



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x