Kompas TV regional berita daerah

Trending ! Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Sambo

Kompas.tv - 28 September 2022, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV – Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah resmi jadi kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan Brigadir atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, yaitu Putri Candrawathi.

Dalam akun resmi Twitternya, Febri menjelaskan tentang keputusannya ini yang membuat banyak netizen pro dan kontra. Ia juga menyatakan akan mendampingi perkara kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan kliennya tersebut yang diduga dilakukan Brigadir J.

Dalam postingan yang diunggah di akun twitternya, Febri menceritakan dirinya sudah sejak beberapa minggu yang lalu diminta bergabung sebagai tim kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo. Atas tawaran itu, Febri mengaku mempelajari perkaranya dan sempat bertemu dengan Putri Candrawathi.

Setelah dipelajari perkaranya dan bertemu dengan Putri, Febri mengaku sebagai kuasa hukum, ia akan mendampingi perkara tersebut secara objektif dan faktual.

Hal ini, mendapat beragam tanggapan dari netizen ada yang pro ada juga yang kontra. Bahkan, keputusan Febri Diansyah selaku eks Jubir KPK ini, sempat trending di topik pencarian twitter indonesia hari ini (28/09/22).

#febridiansyah #kpk #putricandrawathi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x