Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Kekasih Pelaku Aborsi Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KENDARI, KOMPAS.TV - Penemuan janin terbungkus kain di dalam kebun milik warga di kelurahan punggolaka kota kendari membuat heboh warga. Penyelidikan yang dilakukan polisi akhirnya berhasil menangkap  pasangan kekasih  pelaku aborsi.

Penemuan janin yang membuat heboh warga berawal dari kecurigaan seoran warga akan gerak-gerik seorang perempuan dan laki-laki yang masuk ke dalam kebun. Penasaran warga akhirnya masuk dan menemukan tanah bekas galian. Setelah digali  ditemukan janin yang terbungkus kain dan dilaporkan ke pihak terkait. Tim kesehatan dari rumah sakit bhayangkara kendari yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi janin untuk dilakukan autopsi.

Kurang dari 24 jam polisi akhirnya menangkap 4 tersangka yang 2 diantaranya pasangan kekasih dan dua lainnya pelaku yang membantu menguburkan janin. Polisi juga menyita  sebuah skop dan obat yang diduga untuk menggugurkan janin. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ke empat tersangka kini mendekam di sel tahanan polisi  dan terancam hukuman 15 tahun penjara.


#pelakuaborsi
#pembunuhanjanin
#polreskendari



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x