Kompas TV regional berita daerah

Anies Bertemu AHY, Kode Bakal Cawapres 2024

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, Jumat (07/10/2022) bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

Di awal sambutannya, AHY mengulas hubungan persahabatannya dengan Anies yang sudah terjalin lama. AHY juga memuji kepemimpinan anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut AHY, pertemuan ini jadi awal yang baik untuk Indonesia yang semakin baik.

"Mas Anies memiliki visi dan spirit yang sama, oleh karena itu tidak heran ketika chemistry yang terjadi juga makin kuat, karena kami dipertemukan oleh visi, misi, prinsip dan etika untuk memajukan bangsa ke depan" ujar AHY. 

Sementara itu, menurut Anies Baswedan kebersamaannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan keinginan yang bergerak dari seluruh arah. Ia juga menyampaikan pertemuan ini. diharapkan bisa menjadi arah untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

"Insha Allah dengan obrolan yang kita sudah lakukan tadi, Insha Allah nanti kita akan ada kelanjutannya dan harapannya, kelanjutannya itu akan membuat arah untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik kedepan" ungkap Anies. 

Anies dan AHY digadang-gadang bakal dipasangkan dalam Pilpres 2024 mendatang jika bangunan koalisi Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat terbentuk.

#anies #ahy #pilpres2024




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x