Kompas TV regional berita daerah

Sekjen Kemendagri Apresiasi Mall Pelayanan Publik Badung

Kompas.tv - 10 Oktober 2022, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro dalam kunjungan kerjanya di mal pelayanan publik Kabupaten Badung mengapresiasi sistem MPP Kabupaten Badung  yang dinilai sangat  jelas dan simpel, mulai dari proses registrasi hingga pelayanannya termasuk informasi yang diberikan oleh petugas.

Sekjen Kemendagri juga memuji berbagai inovasi yang dihadirkan di MPP Kabupaten Badung, salah satunya adalah survei kepuasan masyarakat. Sekjen Kemendagri juga mengatakan  akan belajar sesuai yang telah di inovasikan dibadung untuk daerah masing- masing agar pelayanan lebih mudah.

Sementara kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung,  Made Agus Aryawan menjelaskan, dangan hadirnya MPP di Kabupaten Badung,  masyarakat tak perlu datang langsung ke instansi untuk memperoleh pelayanan, karena berbagai pelayanann publik pemerintah bisa diurus melalui MPP baik ofline maupun online.

Kedepan sesuai perkembangan kondisi pelayanan akan diintergtasikan lebih lanjut. Sarana dan prasarana akan lebih disiapkan untuk memberikan akses pelayanan publik yang seluas- luasnya kepada masyarakat.


 

 

 

 

 

 

#malpelayananpublik   #pemkabbadung   #sekjenkemendagri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x