Kompas TV regional berita daerah

Di Hadapan Jokowi, Kapolri Listyo Akui Ada Penurunan Tingkat Kepercayaan Publik

Kompas.tv - 15 Oktober 2022, 09:35 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara blak-blakan di depan Presiden Jokowi mengakui bahwa tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun. 

“Kami menyadari bahwa dalam beberapa waktu terakhir Polri mengalami penurunan tingkat kepercayaan publik akibat kejadian menonjol yang berdampak negatif dan menjadi perhatian publik," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (14/10/2022).

Sejumah peristiwa besar yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir seperti terseretnya nama Ferdy Sambo dalam dugaan pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Tragedi kanjuruhan hingga kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa.

"Kami berupaya maksimal melakukan langkah-langkah mitigasi dengan menerapkan segala kemampuan yang ada sehingga peristiwa ini dapat terungkap dan dapat kami tuntaskan sesuai arahan Bapak Presiden," jelas Listyo.

Hal tersebut disampaikan Kapolri Listyo di hadapan Presiden Joko Widodo saat Pengarahan kepada Perwira Tinggi Mabes Polri, Kapolda, dan Kapolres di Istana Negara Jakarta, Jumat (14/10/2022).

#jokowi #kapolri #polri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x