Kompas TV regional berita daerah

PB Pasi Gelar Pemusatan Latihan Jelang Sea Games

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 18:26 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kembali ke tanah air. Sesuai data prestasi, pb pasi memanggil 28 atlet, menjelang sea games 2023 kamboja. Kini para atlet atletik menjalani pemusatan latihan nasional, yang tersebar di jakarta, pengalengan dan bandung jawa barat.

Pemusatan latihan nasional cabang olahraga atletik, kembali diselenggarakan di stadion madya jakarta, pengalengan, dan bandung jawa barat. 28 atlet track and field, yang sesuai dengan s-k pelatnas, telah dipanggil pb pasi untuk memantapkan persiapan menjelang sea games 2023 kamboja.

Sementara para sprinter nasional dan tim estafet putra, saat ini tengah melakoni training camp, di jamaika. Pada sesi latihan pagi, pelari gawang nasional dina aulia, melakoni program bersama pelatih fitri haryadi. Pada pelatnas kali ini fitri mengaku puas, mengingat seluruh atlet yang dipanggil, sesuai dengan data prestasi.

Sementara, pelari gawang asal kalimantan selatan, yang sukses memecahkan rekor nasional milik emilia nova yaitu dina aulia mengaku optimistis di sea games. Pada kejuaraan dunia di cali, dina berhasil mencatat waktu 13 koma 4 detik.

Tak hanya atlet di nomor track, atlet lempar cakram putra, galih yoga widya, juga menempa program fisik dan teknik di pelatnas, dibawah arahan pelatih hasnor. Pada akhir november nanti, pb pasi berencana mengirimkan atletnya, untuk mengikuti uji coba di thailand.



#PBpasi
#pemusatanlatihan
#sportcenter




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x