Kompas TV regional berita daerah

Uang Tagihan Warung Puluhan Juta Raib Digondol Maling Terekam CCTV

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 10:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi pencurian di warung kelontong dijalan nipa-nipa kota makassar terekam cctv warung. Akibat kejadian ini uang tagihan warung berjumlah 12 juta rupiah raib  dan korbanpun telah melaporkan kejadian ini ke polsek manggala.

Inilah detik-detik aksi pencurian tas berisi uang 12 juta rupiah milik penagih warung berhasil di gondol oleh orang tidak dikenal. Terlihat seseorang yang mengenakan helem berjaket coklat masuk kedalam warung dan mengincar tas korban. Korban yang sempat curiga langsung memindahkan tas nya ke lokasi yang lebih aman  namun saat berbalik badan  korban pun langsung menghampiri tas tersebut dan membawa kabur keluar dari warung tersebut.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 12 juta rupiah  yang merupakan uang hasil tagihan dari beberapa warung kelontong yang nantinya akan di setorkan kepada jurangan. Saat ini pihak kepolisian dari polsek manggala makassar telah mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut dan telah melakukan penyelidikan lebih lanjut.


#pencurian
#warungkelontong
#polsekmanggala




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x