Kompas TV regional berita daerah

Ketua DPRD Badung Beri Penghargaan Mahasiswa Berprestasi

Kompas.tv - 25 Oktober 2022, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Wujud komitmen membantu serta membangun sumber daya manusia di dunia pendidikan di Kabupaten Badung, Senin (24/10) pagi, Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata, memberikan penghargaan kepada 3 orang  mahasiswa yang lulus dan berprestasi di Universitas Dhyana Pura Bali.

Ketiga mahasiswa tersebut yakni I Putu Weda Kresna Witana dari jurusan Perekam Dan Informasi Kesehatan, dengan nilai IPK 3,57. Fitri Widiastiti dari jurusan Guru SMK Pariwisata atau PKK dengan nilai IPK 3,99, dan ketiga,  Ayu Prabasari Dharmajayanti dari jurusan Psikologi Kesehatan, dengan nilai IPK 3,94.

Ketiganya diberikan penghargaan dan apresiasi berupa uang tunai masing masing 5  juta rupiah, 4 juta rupiah, dan 3 juta rupiah.

Tidak itu saja, Ketua DPRD Kabupaten Badung, juga  menjanjikan prioritas untuk ketiga mahasiswa tersebut bekerja di lingkungan pemerintahan Kabupaten Badung.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Rektor Universitas Dhyana Pura, kepada Ketua DPRD Badung, yang dinilai peduli terhadap dunia pendidikan. Peningkatan pembelajaran akademik maupun non akademik akan dilakukan, agar mampu menghasilkan lulusan yang terbaik.

Universitas Dhyana Pura Bali ini, merupakan satu satunya universitas swasta yang sudah ada sejak 2011 di lingkungan pemerintahan Kabupaten Badung. Pemerintah akan terus dorongan Universitas Dhyana Pura, agar lulusan Undhira bisa membantu pemerintah Kabupaten Badung dalam dunia usaha khususnya penyerapan tenaga kerja.

 

 

 

 


 

#universitas_dhyana_pura_bali    #DPRDbadung   #siswaberprestasi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x