Kompas TV regional berita daerah

Kaesang dan Azrul Segera Kirim Surat Ke PSSI dan PT. LIB

Kompas.tv - 26 Oktober 2022, 11:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep bertemu dengan pemegang saham Persebaya Surabaya, Azrul Ananda di Solo, Senin (24/10/2022) siang. Dalam pertemuan ini banyak hal yang dibahas, salah satunya konggres luar biasa PSSI yang dirasa perlu untuk pembenahan total sepak bola Indonesi. Begitu juga dengan rapat umum pemegang saham, untuk mengganti Direktur PT. Liga Indonesia Baru, yang kini menjadi tersangka dalam kasus Kanjuruhan.

Selain Persebaya, Kaesang juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah klub liga satu, seperti Bali United dan Rans Nusantara. Dan dalam waktu dekat akan berkirim surat kepada PT. LIB dan PSSI. Kaesang mengatakan dirinya tidak ada masalah, dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, namun lebih ke pembenahan sepak bola Indonesia. Sementara Azrul Ananda mengatakan, saat ini fokus utamanya adalah bagaimana kompetisi liga bisa segera kembali bergulir kembali.

"Kita itu tidak ada masalah dengan pak ketum," ujar Kaesang.

"Ini harus disikapi, harus ada minimal KLB itu kan kongres, hasilnya apa kan beda lagi. Bahwa terjadi KLB kemudian dengan hasilnya itu kan hal yang berbeda. Jadi kita harus bisa berpikir runtut," ungkap Azrul.

Terkait apakah keduanya berminat menjadi ketua umum PSSI, baik Kaesang maupun Azrul kompak menggelengkan kepala. Fokus keduanya saat ini adalah pembenahan sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

#sepakbolaindonesia #pssi #ptlib




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x