Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Serahkan Sembako Dan Bantuan Modal Ke Keluarga Binaan

Kompas.tv - 1 November 2022, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kapolda sulsel dan pangdam 14 hasanuddinmenyerahkan bantuan modal usaha dan paket sembako ke 36 keluarga binaan polda sulsel untuk membantu kehidupan sehari-hari warga kurang mampu.

Penyerahan bantuan sembako dan modal usahadari polda sulawesi selatan juga di hadiri oleh pangdam 14 hasanuddin dan kakanwil kemenkumham. bantuan yang di serahkan berupa paket sembako dan di serahkan langsung oleh kapolda sulsel irjen Pol Nana sudjana.

Penerima bantuan adalah warga binaan polda sulselyang selama ini mendapatkan pembinaan dari polisi polda sulsel beberapa dari mereka adalah eks napiter yang telah mendapatkan pembinaan khusus tentang negara kesatuan republik indonesia.

Warga binaan ditangani langsung oleh personil polda sulsel selama ini polda tekah memberikan bantuan berupa pelatih usaha pengetahuan dan keterampilan berwirausaha kepada keluarga binaan agar mempunyai keahlian dan keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraandengan membangun usaha mandiri atau berwirausaha.

Sinergitas TNI polri dan pemerintah provinsi dalam kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan menjadi mitra polri untik berpartisipasi menjaga stabilitas kamtibmas di kota makassar dan secara umum wilayah hukum polda sulsel.


#kanwilkumham
#nanasudjana
#lapasmakassar




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x