Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Pengeroyokan Pelajar Smp Di Kota Palopo< Pelaku Diamankan Polisi

Kompas.tv - 3 November 2022, 00:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALOPO, KOMPAS.TV - Viral video pengeroyokan pelajar smp di kota palopo sulawesi selatan selasa pagi. Pelajar smp tersebut babak belur dikeroyok saat jam pulang sekolah korban dianiaya teman sekolahnya dan anak putus sekolah. Mirisnya lagi salah satu pelaku pengeroyokan diketahui merupakan pelajar yang sudah duduk dibangku SMA.

Pelajar SMP 7 kota palopo sulawesi selatan selasa pagi di bullying saat jam pulang sekolah korban dianiaya secara membabi buta dengan pukulan tangan hingga diinjak-injak.

Selain oleh teman sebayanya salah satu pelaku juga diketahui sudah duduk dibangku sma bahkan salah satu pelaku pengeroyokan diketahui merupakan anak putus sekolah

Akibat aksi pengeroyokan itu korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena alami luka di beberapa bagian tubuh korban juga masih dalan kondisi trauma berat.

Polisi yang bergerak berhasil mengamankan enam orang pelaku dan langsung digiring ke mapolres palopo dari hasil pemeriksaan aksi pengeroyokan ini terjadi karena para pelaku salah sasaran karena menduga korban merupakan lawan gengnya.

Saat ini keenam pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh pihak penyidik

Kasus bullying yang terjadi di kota palopo dalam sebulan terakhir cukup tinggi tercatat sudah ada 7 kasus ditangani oleh pihak kepolisian.

Kurangnya pengawasan dari pihak sekolah dan dinas pendidikan kota palopo diduga menjadi pemicu utamanya.

Untuk menghindari kasus yang sama polisi menghimbau agar para orang tua lebih mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dalam kelompok yang dapat memicu tindakan kriminal.


#bullying
#penganiayaan
#polrespalopo




Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x