Kompas TV regional peristiwa

Diduga Demi Konten, Seorang Remaja Adang Truk yang Melintas, Kemudian Tewas Terlindas

Kompas.tv - 7 November 2022, 05:06 WIB
diduga-demi-konten-seorang-remaja-adang-truk-yang-melintas-kemudian-tewas-terlindas
Ilustrasi kecelakaan Remaja berusia 14 tahun tewas tertabrak truk kontainer di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat. (Sumber: Tribunnews.com/Net)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Remaja berusia 14 tahun tewas tertabrak truk kontainer di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Jawa Barat, Minggu 6 November 2022.

Warga sekitar mengatakan,  korban bersama puluhan remaja lainnya dengan sengaja memberhentikan truk yang melintas untuk membuat konten.

Fuad Nur (41 tahun) menjelaskan, truk diadang korban saat melintas dari arah Tambun, sayangnya pengemudi truk tidak menginjak rem dan terus melaku hingga korban terhantam dan tewas. 

"Iya kayaknya bikin konten-konten gitu, terus ketabrak truk kontainer gitu ada muatannya dari arah Tambun, langsung aja tergeletak yang satu itu," ucap Fuad kepada Kompas.TV,  Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: 6 Orang Hilang Dalam Kecelakaan Pesawat di Perairan Karibia Masih Dalam Pencarian!

"Kayaknya terlindas ban belakang, tapi gak ada darahnya. Nah, anak-anak yang lain itu pada lari, ada itu tujuh orang lah yang ditahan sama warga," kata Fuad.

Sementara itu sopir pick up yang sedang melintas yaitu Buluk (41 tahun) mengungkapkan, imbas kejadian itu, mobil yang dikemudikan mengalami patas as roda, karena menghindar dari adanya aksi hadang yang dilakukan remaja.

"Iya ini mobil saya sampai patah as karena itu menghindari mereka pada ditengah jalan, ada tiga puluhan mah tadi anak-anaknya," ucap Buluk.

"Ini sangat meresahkan, apalagi saya juga orang tua yang punya anak, gelisah bawaannya. Semoga polisi lebih rutin lagi patrolinya kepada anak-anak yang sering bikin konten seperti ini. Ini kan udah banyak makan korban juga," lanjutnya.

Usai kejadian tersebut, polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Viral Pelajar Bonceng Tiga Kecelakaan Tabrak Tiang Lampu, 1 Tewas, Sempat Rekam Detik-Detik Kejadian




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x