Kompas TV regional berita daerah

G20 Tunjuk Kapal Api Group Jadi Coffee Partner

Kompas.tv - 16 November 2022, 11:50 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Perhelatan G20 tentu menghasilkan banyak sekali kerjasama bilateral antar negara.  Para negosiator perlu memiliki kemampuan negosiasi yang tinggi dan stamina yang prima. Untuk menjaga keoptimalan kondisi tersebut, Kapal Api Group terpilih menjadi coffee partner yang menyediakan kopi untuk seluruh tamu negara diperhelatan G20.

Kualitas Kapal Api Group sudah tidak  diragukan lagi. Berdiri sejak 1927,  tentu Kapal Api sudah mengenal karakter lidah pecintanya agar mampu memberikan sensasi terbaik. Kapal Api Group memiliki strategi produksi yang ciamik, yaitu dengan memproduksi kopi pada setiap daerah Indonesia dengan menggunakan kopi daerah masing masing. Seperti pemasaran yang dilakukan di Bali, Kapal Api menggunakan kopi dari Kintamani sebagai biji kopi pilihannya. Hal ini disampaikan Head Of Development And Innovation Kapal Api Group, Paulus Immanuel Nugroho.

Berbagai tamu negara seperti Amerika Serikat dan Saudi Arabia dalam agenda G20 terlihat sangat menyukai  karakter kopi Kapal Api. Paulus berharap agar generasi muda mampu memberikan kontribusi aktif dalam mempromosikan produk kopi nasional, sehingga mutu unggul kopi Indonesia mampu dikenal dunia.

 

 

 

 

 

 

#g20  #kapalapigroup  #coffeepartner



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x