Kompas TV regional berita daerah

3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia, Satu di Antaranya Anak di Bawah Umur

Kompas.tv - 18 November 2022, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GORONTALO, KOMPAS.TV - Kepolisian polda gorontalo menggelar operasi pekat disalah satu penginapan di kecamatan Kota Utara kota Gorontalo pada Rabu sore. Dari hasil operasi polisi mengamankan satu pasangan di bawah umur dan dua pasangan bukan suami istri.

Jelang hari besar keagamaan dan tahun baru kepolisian polda Gorontalo menggelar razia di salah satu penginapan di kecamatan Kota Utara kota Gorontalo pada Rabu sore. Dari hasil razia polisi mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar penginapan.

Dari tiga pasangan yang diamankan salah satu diantaranya anak dibawah umur dan diduga sudah berulangkali terjaring razia polisi. Saat ini tiga pasangan bukan suami istri sudah diamankan ke polda Gorontalo untuk dimintai keterangan.

Polisi akan memulangkan pasangan muda mudi setelah dijemput oleh orang tua. Sementara pasangan bersuami dan beristri diminta untuk dijemput langsung oleh masing masing pasangan.

Selain operasi penyakit masyarakat, polisi akan juga akan menggelar razia peredaran minuman keras dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Gorontalo.


#raziapekat
#raziakoskosan
#pengamanan

 




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x