Kompas TV regional berita daerah

Polisi Evakuasi Manula Dan Bayi Terjebak Banjir

Kompas.tv - 21 November 2022, 16:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PARE-PARE, KOMPAS.TV - Banjir terus menggenangi empat kecamatna di kota Parepare Sulawesi Selatan. tim SAR gabungan pun masih terus melakukan evakuasi. jumat petang 20/11/2022 di bantaran sungai Jawi-Jawi kelurahan Lapadde kecamatan ujung. tim SAR gabungan polisi dan damkar mengevakuasi 3 orang.

detik-detik evakuasi warga yang terjebak banjir yang dilakukan tim sar gabungan damkar dan polisi di bantaran sungai jawi-jawi kelurahan lapaddekecamatan ujungkota pareparesulawesi selatan.dengan hanya menggunakan talitim sar mengvakuasi tiga orang.satu bayisatu manula dan satu orang dewasa.

Ada yang menarik dalam evakuasi itu.air setinggi dua meterkarena tepat barada dibantaran sungai.membuat tim kesulitan dalam melakukan evakuasi.seorang polisi terpaksa haru rela bahunya diinjak oleh korban terndampak banjir yang terjabak diatar rumah panggungnya.penyelamatan itu pun berhasil.polisi yang bertugas di unit reskrim polres ujung itu pun dipuji warga.

Kita mengevakuasi 3 orang diatas rumah panggungya yang berada tepat dibantaran sungai.satu lansiasatu bayi dan satu orang diwasa sang ibu bayi.


#evakuasikorbanbanjir
#banjirparepare
#polisiheroik



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x