Kompas TV regional berita daerah

Rapat Paripurna DPRD Badung HUT Mangupura Ke 13

Kompas.tv - 22 November 2022, 11:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Usai menggelar apel bersama peringatan HUT ibukota Kabupaten Badung Mangupura yang ke 13 tahun 2022, DPRD Kabupaten Badung bersama Pemerintah Kabupaten Badung menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian sambutan Bupati Badung, di ruang sidang utama Gosana Sekretariat DPRD Badung. Rapat dipimpin langsung  Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata,  didampingi Wakil Ketua I  Wayan Suyasa dan Wakil Ketua II Made Sunarta, serta dihadiri Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa. Turut hadir seluruh anggota DPRD Kabupaten Badung,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Badung, seluruh pejabat lengkap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, hingga  pimpinan instansi vertikal di Kabupaten Badung.

Melalui rapat paripurna dengan tema Gajendra Cakra Bhuana yang artinya,  Badung kuat bergerak maju. Pemerintah Kabupaten Badung kedepannya akan lebih solid bergerak untuk membangun badung dengan cara bergotong royong agar bisa meningkatkan pendapatan daerah pasca terpuruk dilanda pandemi, selain itu pemerintah akan mendorong program prioritas seperti UMKM, pertanian dan pariwisata agar kembali bisa mensejahterakan masyarakat Badung.

Sementara Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, mengatakan saat ini tingkat kemiskinan ekstrem di Kabupaten Badung mencapai 0,04 persen, ia menargetkan Pemerintah Kabupaten Badung untuk tahun 2023 bisa mewujudkan Badung  nol dari kemiskinan ekstrem.

Sesuai data BPS kini tingkat kesejahteraan kebahagiaan masyarakat Badung telah mencapai 75,6 persen, untuk itu tingkat kebahagiaan masyarakat Badung kini berangsur pulih pasca dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

 

 


 

#rapatparipurna  #dprdbadung   #HUTmangupurake13




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x