Kompas TV regional berita daerah

Distan Horti Gencar Bagikan Produk Hortikultura

Kompas.tv - 28 November 2022, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Distribusi benih dan produk holtikultura, juga disalurkan oleh dinas tanaman pangan dan hortikultura provinsi jawa barat, kepada wanita kelompok tani di kota bekasi. Pembagian benih dan produk holtikultura seperti cabai, bawang, dan tomat,  diharapkan bisa menekan inlasi dan menstabilkan harga serta membantu perekonomian.
 


Dinas tanaman pangan dan hortikultura provinsi jawa barat, bersama dinas ketahanan pangan pertanian peternakan dan perikanan kota bekasi, mendistribusikan benih dan produk hortikultura di lapangan multiguna, jalan lapangan multiguna, kelurahan margahayu kecamatan bekasi timur, kota bekasi kamis siang.

Dinas tanaman pangan dan hortikultura jabar  membagikan sebanyak 250 paket benih dan produk hortikultura, kepada kelompok wanita tani serta bahan makanan untuk balita stunting.

Pembagian benih dan produk hortikultura berupa tanaman cabe rawit, bawang merah, dan tomat yang berpengaruh terhadap inflasi,  di harapkan bisa menekan inflasi dan memperbaiki perekonomian di jawa barat.

Program pemberian benih hortikultura dan bantuan paket hortikultura ini, disambut baik oleh pihak dinas ketahanan pangan kota bekasi.


Dinas tanaman pangan dan hortikultura provinsi jawa barat, membagikan sebanyak 6750 paket produk dan benih holtikultura di 27 kabupaten kota di wilayah jawa barat, sejak tanggal 10 november dan di targetkan selesai pada akhir bulan november 2022.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw.. Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x