Kompas TV regional berita daerah

Motor Tabrak Mobil, Satu Korban Luka

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil di Kabupaten Sragen, Selasa (13/12/2022) malam. Selain itu, mobil jenis SUV yang ditabrak kondisinya rusak parah.

Bumper sisi kiri dan kaca depan mobil jenis SUV ini rusak setelah bertabrakan dengan sepeda motor jenis sport. Kecelakaan terjadi di jalan protokol, Jalan Sukowati, tepatnya di sekitar GOR Kabupaten Sragen.

Kecelakaan bermula saat mobil jenis SUV yang dikendarai Arif melaju dari arah barat dan kemudian berbelok masuk ke halaman rumahnya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan atau dari arah timur melaju kencang sebuah sepeda motor. Diduga karena jaraknya sudah terlalu dekat, pengendara motor tak sempat mengerem sehingga motor menabrak mobil dengan keras. Kencangnya benturan membuat mobil terdorong dan menghantam beton trotoar.

"Saya menyaksikan tadi dia tanpa ngerem. Jadi langsung menghantam sampai membuat posisi mobil saya bergeser, "ujar Arif, pemilik mobil SUV.

Selain mengakibatkan kerusakan di kedua kendaraan, peristiwa ini juga menyebabkan pengendara sepeda motor terlempar dan mengalami luka cukup serius. Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Sragen, sedangkan mobil dan sepeda motor dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Sragen.

#kecelakaan #polressragen #rsudsragen




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x