Kompas TV regional berita daerah

Suami Tikam Istri Siri Karena Cemburu

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang wanita di Kota Madiun, Jawa Timur, ditemukan meninggal dengan kondisi bersimbah darah dipinggir jalan. Diduga wanita parubaya tersebut menjadi korban pembunuhan. Menurut polisi, usai kejadian pelaku telah menyerahkan diri.

Seorang wanita parubaya ditemukan meninggal mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah, di Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Sontak, adanya dugaan korban pembunuhan membuat warga setempat pun geger dan berdatangan ke lokasi.

Tidak jauh dari jasad korban ditemukan satu unit kendaraan sepeda motor jenis matic. Warga setempat menuturkan, sebelum ditemukan, terdengar suara teriakan minta tolong pada Rabu (21/12/2022) pagi.

Warga mengaku, saat korban tergeletak sempat melihat seorang laki - laki berada di dekat korban dan kemudian kabur mengendarai motor. Tak ada yang tahu siapa identitas korban karena dipastikan bukan merupakan warga setempat.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, pada pemeriksaan awal terdapat luka yang diduga bekas tusukan senjata tajam di bagian tubuh korban. Jasad korban pun dievakuasi ke RSUD Soedono Madiun untuk dilakukan visum.

Polisi menyebut, korban sementara diketahui berinisial YR warga Sambirejo, Kecamatan Jiwan. Sedang, pelaku berinisial IS (46) telah menyerahkan diri usai kejadian. Keterangan sementara yang didapatkan polisi, pelaku membunuh wanita yang tak lain istri sirinya itu karena diduga bermotif cemburu. Kini, polisi masih terus melakukan pendalaman dan meminta keterangan terhadap pelaku.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x